Minggu, 03 Februari 2013

Siwon Super Junior Jadi Bintang Tamu Pertama 'Strong Heart 2'

 Variety show "Strong Heart" akan memulai season keduanya. Di musim keduanya ini, "Strong Heart" telah menyiapkan sejumlah konsep baru dengan dipandu host yang berbeda dari sebelumnya. Di episode pertamanya nanti, "Strong Heart 2" telah menyiapkan bintang tamu yang spesial. 

Baru-baru ini pihak produksi "Strong Heart" mengumumkan mereka akan mengundang   di edisi perdana "Strong Heart 2". Sayangnya, pihak produksi belum bisa mengumumkan bintang-bintang lainnya yang akan tampil di acara tersebut. 

"Choi Siwon akan muncul di 'Strong Heart 2' pada 7 Februari," ujar perwakilan pihak produksi. "Selain Choi Siwon, bintang tamu lainnya belum bisa dipastikan." 

Di versi terbaru "Strong Heart" sejumlah bintang didapuk sebagai hostnya. Acara itu akan dipandu aktris , penyanyi  dan Komedian 

Jika sebelumnya "Strong Heart" mengundang sekitar 20 bintang tamu, di versi barunya ini mereka akan menguranginya. Di "Strong Heart 2", pihak produksi hanya akan mengundang 3 bintang tamu dalam satu episode. "Strong Heart 2" merupakan variety show yang tayang di stasiun SBS. (wk/rs)

cr:wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar